Beberapa Berita Populer Hari Ini 2015


Pada kesempatan kali ini, situs Tanda Seru akan merangkum Beberapa Berita Populer Hari Ini 2015 yang paling banyak dibaca oleh masyarakat Indonesia pada tahun tersebut.

Seperti yang dilansir CNN Indonesia bahwa ada beberapa berita yang paling banyak dibaca oleh peminat media cetak maupun media online selama tahun 2015. Beberapa diantaranya adalah :

-          Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia

Tepatnya pada Jum’at Pagi tanggal 15 Mei 2015 lalu, Dunia hiburan kembali mengalami duka yang mendalam. Salah satu aktor kawakan Indonesia, Didi Widiatmoko, atau biasa dikenal dengan “Didi Petet” telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Beliau meninggal pukul 05.00 pagi WIB karena sakit yang dideritanya. Beliau meninggal di di usia 58 tahun, setelah mengalami sakit selama beberapa waktu.

Didi Petet merupakan salah satu aktor Indonesia yang serba bisa, karena telah memerankan berbagai tokoh di dunia perfilman Indonesia.  Salah satu peran yang mengangkat namanya adalah Emon, dalam serial film Catatan Si Boy.

-          Perjalanan 9 Tahun Ebbie Vebri Adrian Dalam Mencari Harta Karun Indonesia

Harta karun yang dimaksudkan disini bukanlah harta karun berupa emas, ataupun benda berharga lainnya. Namun, harta karun yang dicari dan dukumpulkan oleh Ebbie Vebri adalah Ribuan Foto hasil bidikannya sendiri tentang “Keindahan Alam Indonesia” yang dirangkum didalam buku karangannya : “Indonesia, A World of Treasures”.


Ia telah menghabiskan waktu 9 tahun lamanya demi merangkum harta karun dari seluruh Nusantara Indonesia.  Setidaknya ada sekitar 1.300 Foto yang memperlihatkan pemandangan indah serta berbagai budaya di 1.000 destinasi di 34 provinsi Indonesia.

Tidak ada yang bisa menghalangi Ebbie didalam memuaskan Phobianya. Seluruh perjalanan baik darat, laut, dan udara telah ditempuhnya. Mulai dari jalan terjal, licin, hingga menyeberangi lautan tidak pernah dia keluhkan demi mendapatkan potret pemandangan terbaik dari spot terbaik.
Awal perjalanannya dimulai tahun 2005, dengan bekal buku panduan perjalanan berjudul “Lonely Planet”, namun dirinya mengeksplor lebih jauh kedalam tujuan tersebut.